Berita

IKKT CABNG BS V KOHANUDNAS JUARA PERTAMA VOLLY HUT PIA AG KE-54

Dibaca: 4 Oleh 14 Okt 2010Tidak ada komentar
IKKT CABNG BS V KOHANUDNAS JUARA PERTAMA VOLLY HUT PIA AG KE-54
#TNIAU 

Melalui perjuangan panjang dan semangat tinggi akhirnya Team Bola Vlly IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas berhasil meraih juara pertama untuk kategari prestasi setelah di final mengalahkan Team Bola Volly PIA Ardhya Garini Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, 3 – 2, sedangkan pada kategori Eksekutif memperoleh juara harapan 1.

 

Pertandingan Bola volly yang berlangsung selama 2 hari di Gedung olah raga Makodikau, Jakarta tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pia Ardhya Garini (HUT PIA AG) ke – 54. yang jatuh pada tanggal 25 Nopember 2010 mendatang. Pertandingan yang diikuti oleh kelompok prestasi dan kelompok eksekutif. Tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum PIA AG Ny. Imam Sufa’at, selasa, (12/10).

 

Pada babak penyisihan, team volly IKKT berhadapan dengan team volly Sathar 23 yang dimenangkan oileh IKKT dengan sekor 2 – 0. pada babak semifinal kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan team volly Makodikau 2 – 0. Namun pada babak final mendapat perlawanan sengit dari team volly Lanud Halim Perdanakusuma, IKKT sempat memperoleh kemenangan pada set pertama dan kedua. Kedua team saling melancarkan serangan, team PIA AG Halim meraih kemenangan pada set tiga dan empat tersebut sehingg kedudukan menjadi 2-2. Memasuki babak penentuan pada set kelima team volly IKKT Cabang BS V kohanudnas mengakhiri permainan dengan skor 15 -6 dengan demikian kedudukan menjadi 3-2 untuk kemenangan IKKT.

Baca juga:  TIM MALANUD MELAJU KE FINAL PERTANDINGAN SEPAKBOLA

 

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini BS Cabang V Kohanudnas Ny. Tety Dradjad Rahardjo mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan semangat yang diperlihatkan para pemain, ucapan yang sama juga diberikan kepada para pelatih yang selama ini dengan sabar telah membimbing, membina para pemain, perjuanganmu telah memberikan yang terbaik bagi team volly IKKT. Demikian keterangan yang diberikan Kapen Kohanudnas Mayor Sus Suharto, SH.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel