TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

IKKT Kosekhanudnas IV Deklarasi Anti Narkoba

DSC_4704

TNI AU. IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 06 Kosekhanudnas IV menyelenggarakan pertemuan rutin anggotanya sekaligus dilaksanakan pengarahan tentang bahaya narkoba yang disampaikan oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M.Tr (Han) bertempat di ruang rapat Makosekhanudnas IV, Rabu (7/3).

Dalam pengarahannya di depan anggota IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV Pangkosekhanudnas IV mengajak, mari kita bersama-sama untuk mendukung program pemerintah menyatakan perang terhadap narkoba, karena peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang  di Indonesia sudah sangat memprihatinkan, dimana narkoba sudah menyasar pada generasi muda dengan bermacam-macam bentuknya sehingga sasarannyapun sudah sampai pada anak anak, untuk itu Pangkosekhanudnas IV  mengajak seluruh anggota IKKT PWA Ranting 06 untuk menjaga keluarga kita terutama anak-anak terhadap bahaya narkoba, bentengi keluarga dengan agama yang kuat dan kegiatan yang positif, demikian antara lain dikatakan Pangkosekhanudnas IV.

Sementara itu Ketua IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV Ny. Winda Jorry S. Koloay dalam sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakan pertemuan rutin seperti ini agar anggota IKKT PWA Rantin 06 Kosekhanudnas IV dapat saling berinteraksi satu dengan yang lain sehingga terjalin ikatan sosial yang baik, sekaligus dapat menambah pengetahuan, ketrampilan dan wawasan bagi ibu ibu.

Selain acara pertemuan rutin yang diisi dengan penilaian lomba ketrampilan membuat tas dari bahan-bahan bekas baik motif etnik maupun non etnik juga di lanjutkan dengan deklarasi anti narkoba “Selamatkan Indonesia dari Serangan Narkoba”.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

IKKT Kosekhanudnas IV Deklarasi Anti Narkoba