Berita

IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02-Kosekhanudnas I Adakan Pertemuan Rutin

IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02-Kosekhanudnas I Adakan Pertemuan Rutin
#TNIAU 

TNI AU.   Ketua IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) Cabang 02 Kosekhanudnas I,  Ny. Luluk  Zulfahmi,  mengadakan pertemuan anggota yang diikuti para pengurus dan anggota IKKT, Wanita Angkatan Udara (Wara) serta Pegawai Negeri Sipilm (PNS) wanita Kosekhanudnas I di Gedung Serbaguna  Iskandar Kosekhanudnas I Jakarta, Senin (13/1/2020).

Mengawali sambutan,  Ny. Luluk Zulfahmi mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas segala ridho dan karunia-Nya pertemuan ibu-ibu anggota Kosekhanudnas I dapat terlaksana.  Selanjutnya  Ketua IKKT Kosekhanudnas I menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru dan Selamat Natal, disertai harapan  agar tahun 2020 membawa berkah bagi ibu-ibu dalam kehidupan berumah tangga maupun dalam berorganisasi.

Lebih lanjut  Ny. Luluk  Zulfahmi mengatakan pertemuan rutin yang dilaksanakan IKKT PWA Cabang 02 Kosekhanudnas I selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagai pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan berumah tangga khususnya dalam mendidik anak-anak.

Ny. Luluk Zulfahmi berpesan, hendaknya   para ibu-ibu   meningkatkan   kualitas diri sebagai  seorang istri untuk mendukung suami dalam kedinasan dan juga sebagai ibu rumah tangga dalam membina keluarga dengan menjaga dan  meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Acara pertemuan rutin IKKT Kosekhanudnas I yang berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan semakin terasa akrab dan bahagia dengan pembagian dorprice dan ditutup dengan foto bersama, dilanjutkan menengok istri Peltu Budiyanto, anggota SOC Kosekhanudnas I dan kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Ibad Lubang Buaya.

IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02-Kosekhanudnas I Adakan Pertemuan Rutin

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I bersama pengurus mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Ibad Lubang Buaya usai acara pertemuan anggota IKKT Kosekhanudnas I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel