Berita

IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI RANTING 02 KOSEKHANUDNAS I LAKSANAKAN DEMO MEMASAK MAKANAN SEHAT

Dibaca: 7 Oleh 23 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Kosekhanudnas I melaksanakan demo memasak makanan sehat dalam acara Arisan rutin di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (22/5). Acara yang dipimpin oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini ini dihadiri oleh sekitar 150 orang yang terdiri dari para anggota dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02, Wara, serta PNS Kosekhanudnas I.

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ibu Annie Tri Budi Satriyo, dalam sambutannya mengatakan dengan adanya acara arisan seperti ini diharapkan dapat menambah wawasan ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I. Ditambahkan pula bahwa momen arisan ini adalah saat yang tepat untuk dapat saling bertukar pikiran, saling mengenal satu sama lain sehingga kekeluargaan diantara anggota dapat terjalin dengan harmonis.

Dalam sesi demo memasak makanan sehat kali ini, dari seksi kebudayaan menampilkan cara membuat “nugget” sehat dan disukai anak-anak. Dengan dipandu oleh Ibu Cintia Nurcahyo, para peserta arisan menyimak dengan antusias setiap tahapan-tahapan yang di paparkan. Peserta arisan juga mendapat kesempatan mencicipi hasil masakan yang telah dibuat.

Diakhir acara diisi dengan perkenalan dari anggota baru dan pembagian doorprize serta pengocokan arisan.

Baca juga:  Tingkatkan Imun Tubuh, Danlanud Rsn Ajak Personelnya Olahraga Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel