Berita

IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II Adakan Pertemuan

Dibaca: 16 Oleh 03 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II, Ny. Diani A. Dwi Putranto, menyelenggarakan pertemuan IKKT Pragati Wira Anggini di Gedung Loelly Wardiman Kosek Hanudnas II, Jumat (29/11) yang dihadiri oleh pengurus dan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II.

Dalam sambutannya Ketua IKKT Pragati Wira Anggini, Ny. Diani A. Dwi Putranto menyampaikan bahwa dengan pertemuan ini dapat meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan diantara ibu-ibu IKKT karena dapat saling bertatap muka satu dengan yang lain yang mana mungkin tiap hari dapat bertatap muka dikarenakan jarak rumah yang jauh dan kesibukan dalam mengurus rumah tangga.

Selain itu Ketua IKKT juga menyampaikan bahwa dalam kehidupan berumah tangga harus selalu dijaga keharmonisan rumah tangganya.

Pada kesempatan kali ini pula selain sebagai wahana untuk bertatap muka dan mempererat tali silaturahmi, para ibu IKKT juga mendapatkan tambahan wawasan tentang perkoperasian yang disampaikan oleh Kaprimkopau Kosek Hanudnas II, Kapten Lek Syamsul Rijal, S.T., yang kedepannya dapat bermanfaat bagi ibu-ibu dalam menjalankan suatu usaha.

Baca juga:  PANGLIMA TNI : TNI BERJUANG BERSAMA RAKYAT

Di sisi lain, dalam pertemuan itu juga dilaksanakan perkenalan anggota IKKT yang baru dan perlombaan memasak yang berbahan dasar ikan yang diikuti oleh ibu-ibu IKKT dengan tim penilai dari Ketua IKKT Pragati Wira Anggini dan beberapa pengurusnya. Selain itu juga dilaksanakan pengocokan arisan dan pemberian doorprize untuk ibu-ibu IKKT yang hadir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel