TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI RANTING 05 PUSDIKLAT HANUDNAS KUNJUNGI PT. VELESIA PASURUAN

By 09 Sep 2013Berita
Mustangsatriamandala

Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas Surabaya melaksanakan kunjungan ke PT. Velesia Pasuruan Faktory di Jalan Raya Surabaya-Malang Km 55 Sukorejo Pasuruan, Jum’at (6/9). 

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas Ny Nuryati Abdul Sukur yang diikuti oleh pengurus serta segenap anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas. 

Maksud kunjungan tersebut adalah untuk melihat secara langsung pembuatan tas rajut kaboki yang ada di Pasuruan.

Rombongan tiba di Pasuruan langsung disambut oleh Staf PT. Velesia Ny. Tika dan langsung melaksanakan pengenalan pembuatan tas rajut kaboki. Ruangan demi ruangan Staf PT. Velesia memperkenalkan pembuatan tas rajut kaboki mulai dari bahan yang berasal dari Polypropilen Biji Plastik sampai menjadi tas yang beraneka warna dan bentuk. 

Setelah melaksanakan pengenalan dilajutkan dengan praktek pembuatan tas rajut oleh seluruh Anggota IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas dengan dipandu oleh Staf PT. Velesia.

Setelah melaksanakan praktek dilanjutkan dengan pemberian cederamata dari Ketua IKKT PWA 05 Pusdiklat Hanudnas kepada PT. Velesia dan diakhiri dengan foto bersama.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI RANTING 05 PUSDIKLAT HANUDNAS KUNJUNGI PT. VELESIA PASURUAN