BeritaBerita KotamaKohanudnas

IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III Adakan Arisan dan Senam

IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III Adakan Arisan dan Senam
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Tanti Djohn Amarul mengadakan pertemuan rutin dengan para pengurus dan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III di Saung Inspirasi Jupiter 409 Makosekhanudnas III Medan. Hadir dalam acara tersebut para pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III, seluruh Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III dan Wara serta seluruh PNS Wanita Kosekhanudnas III. Jumat (10/08).

Pada kesempatan tersebut Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi yang paling berharga. Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak. Karena itu seluruh anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Organisasi IKKT memegang peranan penting dalam meningkatkan keharmonisan dan kesejahteraan prajurit TNI, begitu pula ibu-ibu anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan tugas suami, imbuhnya. Pada kesempatan yang sama, Ketua IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III berharap dan berpesan kepada para ibu-ibu untuk dapat mengikuti kegiatan IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III serta melaksanakan olah raga bersama dan mengembangkan bakat ketrampilan yang dimiliki.

Kegiatan pertemuan dan arisan bagi istri-istri anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara rutin tersebut juga diisi dengan senam bersama, pemberian dana sosial kepada anggota yang mendapat kemalangan dan kelahiran serta pengumpulan dana untuk bantuan peduli gempa NTB. Kegiatan tersebut berjalan meriah dan lancar dengan antusiasnya seluruh peserta arisan IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel