Berita

IKKT PWA CABANG BS V – KOHANUDNAS ADAKAN TALKSHOW

Dibaca: 3 Oleh 28 Okt 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS V – Kohanudnas Ny. Vera Sitompul beserta pengurus IKKT PWA Cab. BS V mengadakan pertemuan anggota yang diisi dengan “talk show” dan demo masak dari Tabloid Nova di gedung Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (27/10).

Pada kesempatan tersebuat, Pangkohanudnas Marsda TNI J.F.P. Sitompul selaku Pembina IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V- Kohanudnas mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan suatu hal yang penting, karena layaknya dalam keluarga besar, rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan serta rasa kepedulian diantara sesama anggotanya perlu dipelihara, dibina dan ditumbuhkembangkan agar terus dapat tetap berlanjut. Lebih lanjut dikatakannya, bahwa ada empat peran yang dituntut dari ibu-ibu, yaitu peran sebagai pendamping suami, peran sebagai ibu rumah tangga, peran sebagai anggota IKKT/organisasi wanita lainnya dan peran sebagai warga masyarakat. Keempat peran ini, harus dapat dilakukan dengan baik, serasi dan seimbang.

Pertemuan anggota IKKT tersebut diisi dengan Talk show yang disampaikan oleh Ibu Ainy Fauziyah, CPC yang mengupas tentang “ Istri Cerdas Finansial” dikaitkan dengan perencanaan keuangan keluarga dalam memanfaatkan dana remunerasi menuju keluarga yang lebih sejahtera. Sedangkan demo masak, berbagi kreasi bersama Nova disampaikan oleh pakar masakan Indonesia Ibu Sisca Soewitomo yang memasak aneka masakan dengan bahan dasar daging kambing, nasi Kebuli dan Cocktail.

Baca juga:  Letda Pnb Gede Ngurah Yudhistira Surya Prabawa Lulus terbaik Sekbang 86/PSDP XXVII

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel