Berita

IKKT PWA Cabang BS-VI Kohanudnas Adakan Demo Masak

Dibaca: 2 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Di jaman modern seperti sekarang ini emansipasi kaum perempuan telah sejajar dengan kaum pria dimana kaum perempuan sudah menduduki posisi penting baik dalam pemerintahan maupun organisasi lain. Namun demikian walaupun kaum perempuan disibukkan dengan tugas dalam organisasinya, namun tanggung jawab dan kewajiban sebagai seorang ibu rumah tangga, pengasuh dan pendidik putra putri dalam rumah tangga tentu tidak dapat ditinggalkannya dengan mudah. Oleh karena itu agar kedua tanggung jawab tersebut dapat berjalan seimbang dan seiring, maka seorang ibu harus pandai menyikapi dan mengatur waktu dengan baik, salah satu kiatnya adalah menyiapkan kebutuhan kkususnya dalam menyiapkan hidangan bagi keluarga dengan cepat.

 

Menyikapi hal tersebut, organisasi Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS-VI Kohanudnas bekerjasama dengan PT. Nadiya Tama Raya, Kamis, (3/12), bertempat di kantor IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS-VI Kohanudnas mengadakan Demo masak yang diikuti oleh Ibu-Ibu IKKT, PNS dan Wara yang berlangsung meriah.

 

Dalam kesempatan tersebut PT. Nadiya Tama Raya menyediakan dua peralatan yaitu cetakan Kue dan alat Bakaran. Menurut Bapak Boby dan ibu Tatik petugas dari PT. Nadiya mengatakan, alat ini merupakan alat canggih yang ada saat ini, dengan alat ini para ibu-ibu rumah tangga dengan waktu singkat dapat menyajikan hidangan bagi keluarga, baik pagi siang maupun hidangan malam, sehingga tidak perlu merasa khawatir telat dalam melaksanakan tugas organisasi.

Baca juga:  ENTRY BRIEFING WASRIK ITJEN TNI DI LANUD ATS

 

Menurut Bapak Boby alat cetakan kue selain dapat membuat berbagai masakan kue juga dapat dipergunakan untuk memasak telor. Sementara alat panggangan dapat dipergunakan untuk memanggang, menggoreng tanpa menggunakan minyak, memepes, oven, kukus dan membakar sate serta memasak rebusan, dan semua itu hanya membutuhkan waktu sekitar lima sampai sepuluh menit.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel