BeritaPIA Ardhya GariniBerita KotamaKohanudnas

IKKT PWA Kosekhanudnas I Adakan Latihan Ketrampilan

Dibaca: 13 Oleh 14 Agu 2018Tidak ada komentar
IKKT PWA Kosekhanudnas I Adakan Latihan Ketrampilan
#TNIAU 

WhatsApp_Image_2018-08-14_at_12.33.57__1_TNI AU.  Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Cabang 02 Kosekhanudnas I  mengadakan latihan ketrampilan membuat kalung etnik  bertempat di Aula Iskandar Kosekhanudnas I, Selasa (14/8) . Latihan ketrampilan  dilaksanakan dalam rangka pertemuan rutin IKKT PWA Cabang 02 Kosekhanudnas I beserta pengurus, seluruh anggota, Wanita Angkatan Udara dan PNS di lingkungan Kosekhanudnas I.

Ketua IKKT PWA Cabang 02 Kosekhanudnas I Ny. Francisca Chandra Siahaan dalam sambutanya mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan ajang tali silahturahim bagi kita semua sekaligus sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mengakrabkan tali persaudaraan kita.  “Saya merasa bahwa pertemuan seperti sekarang ini, patut kita lestarikan, sehingga kita bisa saling kenal dan bisa berkomunikasi dengan baik,” pintanya.

Dalam acara tersebut juga diisi oleh Ketua Seksi Kebudayaan Ny. Dely dengan mengadakan latihan ketrampilan membuat kalung etnik yang terbuat dari bahan batik yang telah dijahit dan dirangkai dengan pernak pernik yang kemudian menjadi rangkaian kalung etnik yang menarik.

Baca juga:  Danlanud El Tari Hadiri Apel Sinergitas TNI/Polri

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian doorprize dan pengocokan arisan bagi seluruh anggota IKKT PWA Cabang 02, Wara dan PNS Kosekhanudnas I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel