Berita

IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ikuti Lomba Cha-Cha

Dibaca: 5 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk memeriahkan HUT PIA Ardhya Garini ke – 58 yang jatuh pada tanggal 25 November 2014, dilaksanakan lomba Cha-Cha yang bertempat di Gedung Hercules Lanud Surabaya. Sabtu, (22/11).

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T, Para Kadis Lanud Surabaya, Dansatpomau, Ketua PIA Ardya Garini Cabang 4/D – II Lanud Surabaya Ny. Maria Mujianto beserta pengurus, Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Imelda Palito Sitorus beserta pengurus.

Tujuan dilaksanakan lomba Cha-Cha ini adalah selain mendapatkan tubuh yang sehat, peserta lomba diharapkan lebih dapat berkreasi dalam musik dan gerak, karena dalam lomba Cha-Cha ini dibutuhkan kekompakan dan ketelitian dalam setiap gerakan.

Menurut tim juri Sri Ismoe dari Forum Komunitas Line Dance Provinsi Jatim bahwa setiap peserta harus teliti didalam gerakan, karena bisa dibilang gerakan itu baik tidak ada kesalahan kalau sesuai dengan ketentuan dan aturan yang sudah disepakati bersama.

Adapun lomba Cha-Cha diikuti 9 peserta antara lain dari PIA Ardhya Garini Ranting Satpomau, IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, PIA Ardhya Garini Staf Gusang, PIA Ardhya Garini Ranting Pemukiman Sedati, PIA Ardhya Garini Staf Pangkalan Lanud Surabaya, Wara, PNS, PIA Ardhya Garini Rumah Sakit Soemitro Lanud Surabaya, Gabungan guru angkasa.

Baca juga:  Pesawat F-16 Lakukan Patroli di Perairan Natuna

Didalam lomba setiap peserta menunjukkan kebolehan dan sangat optimis untuk menjadi pemenang, akhirnya dalam Line Dance beregu peserta dari Wara mampu menjadi yang terbaik dan menjadi juara satu dengan nilai 1.025, peringkat dua diraih oleh PIA Ardhya Garini Ranting Pemukiman Sedati dengan nilai 950 dan peringkat ketiga diraih oleh PIA Ardhya Garini Ranting Satpomau dengan nilai 920. Selanjutnya Line Dance Massal peserta dari Wara menjadi yang terbaik dengan nilai 825, peringkat dua diraih PIA Ardhya Garini Ranting Satpomau dengan nilai 800 dan peringkat tiga diraih PNS dengan nilai 745.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel