Berita

IKKT Ranting 02 Kosekhanudnas I Adakan Ceramah Etika

Dibaca: 9 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Ranting 02 Kosekhanudnas I Jakarta melaksanakan ceramah mengenai Etika yang disampaikan oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Ana Fahru Zaini pada acara pertemuan rutin dengan seluruh anggota IKKT Kosekhanudnas I sekaligus sebagai ajang silahturahmi, yang dihadiri oleh pengurus serta anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02, Wanita Angkatan Udara serta PNS Kosekhanudnas I, di Gedung Iskandar Kosekhanudnas I, Rabu (18/2). 

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Ana Fahru Zaini dalam ceramahnya mengatakan, seluruh anggota IKKT Kosekhanudnas I diharapkan dapat menempatkan diri, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya dalam bergaul hendaknya pandai menempatkan diri dan dapat membedakan bagaimana sikap kita terhadap orang yang lebih tua dan lebih muda. ” Orang yang lebih tua atau yang dituakan harus kita hormati, yang sebaya harus dihargai dan yang lebih muda harus disayangi, kata Ny. Fahru Zaini. 

Lebih lanjut dikatakan, ketika bertelepon harus santun pula,artinya meskipun kita telah mengenal dekat orang yang menelepon tetapi ketika bertelepon harus sopan,hormat, tidak menggunakan kata-kata yang kurang baik atau memanggil dengan sebutan yang tidak pada tempatnya atau tidak pantas. Diharapkan setelah mendengar ceramah ini, seluruh anggota IKKT Kosekhanudnas I dapat memahami dan melaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, pintanya. 

Baca juga:  IKKT PWA Cab 04 Kosekhanudnas III Gelar Olah Raga Bersama

Setelah melaksanakan ceramah dilanjutkan dengan pemberian beasiswa dari Ketua IKKT PWA 02 Kosekhanudnas I kepada anak-anak yang berprestasi .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel