Berita

IKKT SATRAD 223 BALIKPAPAN JUARA PERTAMA LOMBA MC

Dibaca: 21 Oleh 25 Mar 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati (HUT) Hari Ulang Tahun ke-50 Dharma Pertiwi, diadakan diselenggarakan berbagai macam kegiatan lomba. Salah satu lomba yang diikuti Ibu-Ibu IKKT Satrad 223 Balikpapan adalah lomba MC Acara Pokok yang diperuntukkan bagi Ibu-Ibu TNI yang tergabung dalam Ibu-Ibu Dharma Pertiwi Daerah F Kodam VI Mulawarman, Rabu (19/3). 

Lomba MC acara pokok ini dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny.Kadir Sultan, Ibu-Ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah F Kodam VI Mulawarman Balikpapan, Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan, Ibu-Ibu Jalasenatri, Ibu-Ibu IKKT Satrad 223 serta ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Daerah F Kodam VI Mulawarman. 

Pelaksanaan lomba MC tersebut diikuti oleh enam belas peserta, yang terdiri dari Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan, Ibu-Ibu Jalasenatri, dan Ibu-Ibu IKKT Satrad 223 Balikpapan. Untuk IKKT Satrad 223 Balikpapan yang diwakili oleh Ny.Rully Prapitasari, Ny. Neng Resmawati dan Ny. Dian Wahyu A. mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya menjadi Juara Pertama. Juara kedua dan ketiga diperoleh oleh tim dari Persit Kartika Chandra Kirana. Ketua IKKT Pragati Wira Anggini anak ranting 003 Satrad 223 Ny. Siti Joko Nugroho, Amd menggungkapkan kebanggaan dan terimakasih atas usaha kerjakeras serta semangat dari tim yang sudah mempersembahkan yang terbaik dengan megondol juara pertama, serta berharap dimasa yang akan datang IKKT Satrad 223 Balikpapan akan lebih berprestasi lagi. 

Juri dalam lomba MC tersebut diambil dari instansi luar seperti dari Pemkot Balikpapan, Perhimpunan MC Balikpapan serta Ibu-Ibu Bhayangkari, agar supaya netral dan bersikap adil dalam memberikan penilaian kepada peserta lomba begitu disampaikan Ketua Panitia lomba. Ketiga Juri dalm lomba MC tersebut memberikan penilain berdasarkan, Ketegasan dalam menyampaikan acara kepada audience, penekan suara yang jelas intonasinya serta pemakaian bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Baca juga:  PERINGATAN SUMPAH PEMUDA MEMBERIKAN INSPIRASI DAN MOTIVASI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel