Berita

Ikut Asuransi, Bayar 300 Ribu Dapat 100 Juta

Dibaca: 47 Oleh 28 Apr 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Selama 24 jam, dimana saja dan dalam batas wilayah Republik Indonesia, Jasaraharja Putera akan memberikan santunan apabila tertanggung mengalami kecelakaan. Hal tersebut diungkapkan Andri Markuntoro, SE, MM dari PT. Jasaraharja Putera Cabang DIY saat paparan penawaran Program Asuransi Kecelakaan Diri di Arkon Lanud Adisutjipto, Kamis (28/4).

Dihadapan tak kurang dari 900 personel Lanud Adisutjipto Andri Markuntoro menegaskan, santunan akan dibayarkan apabila tertanggung mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan meninggal dunia, cacat tetap atau memerlukan perawatan di rumah sakit.

Besaran santunan yang diberikan, menurutnya tergantung dari jenis asuransi yang diikuti dan premi yang dibayarkan. “Untuk jenis Platinum dengan premi Rp. 300.000,- per tahun, apabila tertanggung mengalami kecelakaan sehingga berakibat meninggal dunia, santunan yang dibayarkan dari Jasaraharja Putera sebesar Rp. 100.000.000,- ,” jelas Andri Markuntoro mencotohkan.

Sementara itu Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja mengapresiasi paparan penawaran Asuransi Kecelakaan Diri dari PT. Jasaraharja Putera Cabang DIY itu. Komandan Lanud Adisutjipto mengharap melalui paparan tersebut, anggota Lanud Adisutjipto dapat lebih memahami manfaat dari berasuransi.

Baca juga:  Komandan Korps Paskhas : “Himpun Komitmen anggota untuk memajukan Koperasi”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel