Berita

Ikut Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional, Lanud Manuhua Menggelar Bazar Murah untuk Masyarakat

Dibaca: 22 Oleh 19 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220419 WA0004
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka ikut Pemulihan Ekonomi Nasional, Lanud Manuhua bekerjasama dengan PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.III Lanud Manuhua menyelenggarakan bazar murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, yang dibuka langsung oleh Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., bertempat di depan halaman RSAU Lanud Manuhua Biak. Selasa (19/4/2022).

Bazar murah yang ditujukan bagi masyarakat setempat dan segenap keluarga besar Lanud Manuhua adalah sebagai peran dari TNI AU untuk pemulihan ekonomi Nasional khususnya di Kabupaten Biak Numfor. Dalam bazar murah tersebut menyediakan beberapa kebutuhan bahan pokok mulai dari beras, gula, minyak goreng dan ada juga jenis aneka makanan serta pakaian yang berkualitas.

Menurut Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., bahwa bazar murah yang diselenggarakan oleh Lanud Manuhua ini adalah sebagai peran dari TNI AU untuk pemulihan ekonomi Nasional khususnya di Kabupaten Biak Numfor ini agar dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat maupun keluarga besar TNI AU itu sendiri dengan harga yang terjangkau.

Baca juga:  Coffee Morning Komunitas Bandara bersama Danlanud Sultan Hasanuddin

“oleh karena itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Biak maupun keluarga besar TNI AU yang ingin berbelanja sembako maupun kebutuhan pokok dengan harga murah, datanglah ke Bazar Lanud Manuhua” Ungkap Komandan.

Sementara itu para pengunjung yang hadir di Bazar Murah Lanud Manuhua ini sangat antusias atas terselenggaranya bazar murah, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat  dan anggota serta keluarganya yang berbelanja memadati stand yang ada. Tidak terkecuali Komandan Lanud Manuhua didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.III Lanud Manuhua Ny. Fanny Ronald L. Siregar serta beberapa pejabat Lanud Manuhua, yang juga ikut meninjau beberapa stand bazar murah Lanud Manuhua.

IMG 20220419 WA0005

IMG 20220419 WA0001

IMG 20220419 WA0003

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel