Berita

ILMU TAK MENGENAL USIA

Dibaca: 15 Oleh 31 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tak ada kata lelah untuk mengejar ilmu karena ilmu tak mengenal usia. Kiranya ini merupakan motivasi bagi siapa saja yang ingin mengenyam pendidikan lebih tinggi. Untuk memfasilitasi hal tersebut, rombongan dari Program Pasca Sarjana UPN “Veteran” Yogyakarta memberikan penjelasan mengenai program studi Magister yang dimiliki oleh mereka kepada personil AAU, Rabu (30/1).

Dalam presentasinya, tim yang di pimpin oleh Wakil Direktur Program Pasca Sarjana UPN “Veteran” Yogyakarta DR. Ir. Harry Budiharjo S menyampaikan bahwa hingga saat ini ada beberapa program studi Pasca Sarjana yang dimiliki yaitu, Magister Manajemen (MM), Magister Agribisnis (MA), Magister Ekonomi (MIE), Magister Teknik Geologi (MTG), Magister Teknik Industri (MTI) dan Magister Teknik Pertambangan (MTA).

“Kesemuanya telah terakreditasi oleh BAN-PT sejak tahun 2007 hingga sekarang”, lanjutnya.

Sementara itu Kadeplek AAU Kolonel Lek Suparno, S.T., yang mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos berujar bahwa dengan adanya presentasi ini akan memberikan informasi serta menambah wawasan bagi personil AAU yang hadir saat ini tentang berbagai program Pasca Sarjana yang dimiliki oleh UPN “Veteran” Yogyakarta.

Baca juga:  Lanud Abd Sambut HUT TNI Ke 71, Lombakan Vokal Grup, Baca Puisi, Tari dan Cipta Lagu Perjuangan

“Terutama bagi siapapun yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan Pasca Sarjana di UPN “Veteran” Yogyakarta, ini adalah sebuah kesempatan yang tidak boleh di sia-siakan”, tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel