Berita

IM VOLLEY PUTRA PUTRI LANUD PALEMBANG MEMENANGI LAGA HARI PERTAMA

Dibaca: 10 Oleh 26 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Team volley putra dan putri Lanud Palembang berhasil memenangi pertandingan laga hari pertama pada pertandingan volley antar satuan jajaran Kodam II Sriwijaya yang diikuti oleh 18 team putra dan 18 team putri. Pertandingan volley antar satuan yang digelar dengan sistim gugur, merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI tahun 2013 yang dilaksanakan oleh Kodam II Sriwijaya bertempat di halaman Makodam II, Palembang, Sumatera Selatan.

Bertemu pada pertandingan pertama, team volley putri Lanud Palembang, disaksikan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Ny. Ramot Sinaga beserta para pengurus, berhasil menundukkan team volley putri dari Arhanud dengan skor telak 2-0. Sedang siangnya team putra Lanud Palembang menyusul keberhasilan team putri dengan menundukkan team putra Topdam I juga dengan skor telak 2-0.

Memasuki hari kedua, Rabu (25/9) hari ini, team putri Lanud Palembang kembali berjaya menundukkan team putri Zeni Kodam II Sriwijaya dengan skor 2-0. Sementara untuk team putra akan berlaga kembali sore ini.

Baca juga:  Anggota Lanud Smo Sholat Ghaib Dan Sholat Dhuha Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel