Berita

Implementasikan Ilmu yang Didapat dengan Terus Berinovasi.

Dibaca: 5 Oleh 03 Agu 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Berbekal kesungguhan, semangat, dan motivasi yang tinggi, diharapkan para lulusan mampu mengimplementasikan ilmu yang didapat dengan terus berinovasi dalam bekerja dan bertugas. Dengan diberikan pengetahuan dan ketrampilan dibidang pemeliharaan peralatan SBM para lulusan dapat bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dengan memberikan hasil yang terbaik.

Demikian sambutan yang disampaikan oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P yang bertindak selaku inspektur upacara pada penutupan pendidikan Susbatek SBM ( Kursus Bintara Teknisi Stasiun Bumi Mini) Angkatan ke-13 yang dilaksanakan di lapangan upacara staf II Lanud Sulaiman Bandung. ( Jum’at 3 Agustus 2012).

Diungkapkan pula bahwa pendidikan yang telah dilaksanakan tersebut diharapkan mampu menghasilkan personel TNI Angkatan Udara yang dapat menampilkan empat karakter, yaitu kejuangan, profesionalisme, integritas pribadi serta moral prajurit yang tinggi.

Karenanya, peningkatan kualitas tidak akan terwujud dengan sendirinya, akan tetapi harus dilakukan secara konsisten dengan didukung oleh tekad dan semangat juang yang tidak kenal menyerah. “Selain itu, banyak faktor yang menentukan keberhasilan seseorang dalam menempuh kariernya, yaitu motivasi, semangat juang, dan taqwa,” kata Danlanud.

Serma T. Untung H Anggota Senkom Lanud Wiriadinata Tasikmalaya ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik. Pendidikan ini dilaksanakan selama kurang dua bulan di Skadron Pendidikan 202 Lanud Sulaiman. Tujuan pendidikan ini adalah agar para lulusan dapat menjadi bintara yang berprofesi elektronika dan bertugas sebagai teknisi stasiun bumi mini. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sulaiman dan juga dihadiri oleh para pejabat satuan samping, diantaranya Dan Depohar 40, Dandepohar 70, dan Dan Wing III Paskhas.

Baca juga:  CERAMAH HUKUM DI WINGDIKTEKKAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel