Berita

IMUNISASI CAMPAK DI POSYANDU COLIBRI

Dibaca: 1 Oleh 12 Okt 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini cabang 17/D I Lanud Ranai berpartisipasi dalam memperhatikan kesehatan dan pertumbuhan anak dalam rangka pekan imunisasi campak bagi anak berusia di Bawah Lima Tahun (Balita) dilingkungan Lanud Ranai dan masyarakat sekitarnya melalui kegiatan yang diadakan di Posyandu Colibri PIA Ardhya Garini Cab.17/D.I Lanud Ranai Kabupaten Natuna. Senin (11/10). Dalam kegiatan tersebut diadakan pemantauan pertumbuhan anak- anak balita dengan terlebih dahulu dilakukan penimbangan berat badan, pemberian suntikan kepada anak balita yang belum dan bagi yang sudah akan lebih baik lagi bila ikut imunisasi campak kembali serta pemberian makanan bergizi.

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 17/ D I Lanud Ranai Ny Danang Setyabudi mengharapkan “Dengan adanya kegiatan posyandu yang selalu diadakan setiap bulan sekali ini diharapkan agar kesehatan anak balita di Lanud Ranai dan masyarakat sekitarnya dapat terpantau sehingga kesehatan dan pertumbuhan anak-anak balita dapat diketahui secara dini sehingga mempermudah dalam pengobatannya”.

Pekan imunisasi campak diharuskan bagi Keluarga Besar Lanud Ranai maupun masyarakat sekitarnya yang mempunyai anak balita, sedangkan dari tenaga medis dibawah pimpinan Lettu Kes dr Harry Pramono dengani anggota Rumkit Lanud Ranai dan Puskesmas Ranai Natuna serta dibantu oleh ibu-ibu pengurus PIA AG Cab. 17/D.I Lanud Ranai yang mendukung kegiatan posyandu tersebut. (Pen Ranai).

Baca juga:  Danyonko 462 Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Perwira Yonko 462 Menuju Satuan Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel