Berita

Imunisasi Vitamin “A” Untuk Balita di Lanud Balikpapan

Dibaca: 4 Oleh 14 Feb 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam upaya mendukung program pemerintah pada acara Pekan Imunisasi Nasiona bertempat di Pos KB Kesehatan Terpadu Maleo Komplek Lanud Balikpapan, Ketua Pia Arhdya Garini Cabang 11/ D II Lanud Balikpapan Ny Mariana Yani Ajat di dampingi Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S., S.Sos memberikan vitamin A kepada balita putra putri anggota Lanud Balikpapan dan warga sekitar Lanud. Selasa (14/02).

Ny Mariana mengimbau kepada warga Lanud Balikpapan untuk membawa putra putri balitanya ke Posyandu yang berada di Komplek Lanud Balikpapan guna diberikan vitamin A secara gratis. Tujuan dari pemberian Vitamin A adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dari penyakit, menjaga kesehatan mata serta mencegah kebutaan.

Pemberian Imunisasi Vitamin A merupakan salah satu dari sekian banyak program kerja PIA Ardhya Garini Cabang 11 D .II Lanud Balikpapan di bidang kesehatan, dengan harapan seluruh warga Lanud Balikpapan tetap dalam kondisi prima dan terhindar dari vaksin palsu yang banyak beredar.

Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional yang dilaksanakan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Februari dan Agustus ini diHadirI Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D II Lanud Balikpapan Ny. Mariana Yani Ajat, Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S, S.Sos, para kepala Dinas beserta pengurus Pia Ag Lanud Balikpapan.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I OLAH RAGA BERSAMA DENGAN WARA LANUD JAJARAN

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel