Berita

Indahnya Berbagi

Dibaca: 14 Oleh 13 Mar 2019Tidak ada komentar
Indahnya Berbagi
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H. beserta Staf menggelar Shalat Dhuha dan Do’a bersama serta memberikan tali asih kepada siswa siswi SMK Angkasa Kota Tasikmalaya di masjid As-Syakirin Komplek Trikora Lanud Wiriadinata, Rabu (13/3).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan  PNS. tidak hanya personel Lanud Wiriadinata, kegiatan tersebut juga di ikuti siswa-siswi dari SMK Angkasa Tasikmalaya

Setelah pelaksanaan Shalat Dhuha dan do’a bersama kegiatan dilanjutkan dengan ceramah oleh Paroh Lanud Wiriadinata PNS  H. Agus Husein, S. Ag dan  dilanjutkan dengan pemberian tali asih  dari Komandan Lanud Wiriadinata kepada siswa siswi SMK Angkasa Tasikmalaya yang berprestasi dan yang tidak mampu.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Wiriadinata  setiap Rabu pagi, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, karena selama  melaksanakan tugas dan kegiatan di Lanud Wiriadinata tidak ada masalah dan kendali yang berarti dan selalu dalam lindungan ALLah SWT.

Baca juga:  Sat Bravo 90 Paskhas Buat Biopori

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel