Berita

Indahnya Kebersamaan Dalam kenaikan Pangkat Pangkosekhanudnas III

Dibaca: 75 Oleh 10 Sep 2018September 12th, 2018Tidak ada komentar
Indahnya Kebersamaan Dalam kenaikan Pangkat Pangkosekhanudnas III
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama dari Kolonel menjadi Perwira Tinggi (Pati) Bintang satu. Kenaikan pangkat ini disambut hangat oleh seluruh warga Kosekhanudnas III ditandai dengan acara syukuran pengajian dengan anak yatim piatu di kediaman Pangkosekhanudnas III dan melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh warga Kosekhanudnas III bertempat di lapangan Volly Kosekhanudnas III, Jumat (07/09).

Acara syukuran pengajian di kediaman diisi ceramah oleh ustad Dr. Amhar Nasution, M.A., dan usai olahraga ditandai dengan pemotongan tumpeng, yang dihadiri Danlanud Silas Papare Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), Danlanud Soewondo, Para Asisten Kosekhanudnas III, Danyonko 469 Paskhas, Para Kadis Lanud Soewondo, Para pejabat Wing III Paskhas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Dalam sambutannya Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., menyampaikan rasa syukur dan bahagia kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan beliau mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan hal yang rutin dalam lingkungan TNI dan merupakan amanah serta ujian yang berat dalam kehidupan, yang harus dipertanggungjawabkan dikemudian hari.

Baca juga:  Apel Khusus Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober

Acara syukuran dilaksanakan secara sederhana dan diwarnai dengan pengajian bersama dengan anak yatim piatu, olahraga bersama dengan seluruh warga Kosekhanudnas III serta pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit yang usianya paling tua.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel