Berita

Indahnya Kebersamaan, Untuk Menuju Kota Sabang Semakin Berseri.

Dibaca: 2 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210726 WA0040
#TNIAU 

TNI AU. Kalau kita saling menjaga, saling merawat, saling peduli semuanya akan terwujud dengan apa yang kita harapkan bersama, bertempat di lapangan Playground Kota Sabang Seluruh personel Lanud Maimun Saleh turun ke Lapangan untuk bersinergi menjalin kekompakan dengan masyarakat Kota Sabang untuk melaksanakan pembersihan, pengecatan lapangan, dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74.

Menurut Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto melaksanakan kebersihan dengan bersama-sama yang dilakukan ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 serta untuk memelihara semangat kebersamaan yang telah terjalin antara personil Lanud Maimun Saleh dengan masyarakat Kota Sabang,

Di tempat terpisah, Adi (43) salah satu warga Kota Sabang berharap bahwa kegiatan seperti ini dengan membersihkan secara bersinergi bisa sering di lakukan, karena memberi banyak manfaat bagi warga Kota Sabang dan lebih dekat dengan prajurit TNI yang ada di Kota Sabang Khususnya Lanud Maimun Saleh.

Terima kasih banyak kami ucapkan Kepada Komandan Lanud Mus, sehingga lapangan olahraga yang ada di Playground ini bisa kembali bersinar, semakin bersih dan nyaman di pandang mata semoga bapak Komandan selalu di berikan kesehatan kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, Ujarnya.

Baca juga:  Kapten Kal Muhammad Danial Adam Siswa Terbaik Suspa Sipmat A- 15

Tampak hadir dalam kegiatan karya bakti pembersihan Lapangan Sarana Olahraga di Playground Kota Sabang seluruh personil Lanud Maimun Saleh dan seluruh perwakilan instansi pemerintahan Kota Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel