Berita

Indahnya Kebersamaan Warga Abhibhuti Antarikshe

Dibaca: 37 Oleh 16 Jan 2018Tidak ada komentar
Indahnya Kebersamaan Warga Abhibhuti Antarikshe
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Pertama TNI Nanang Santoso disela-sela kesibukan yang sangat padat, menyempatkan diri bergabung dengan warga Abhibhuti Antarikshe berolahraga dengan jalan santai di lingkungan Makoopsau I menuju komplek Skadron Halim Perdanakusuma, Selasa (16/1).

“Seorang pimpinan, harus dapat memahami dan menyatu dengan anak buah, keberadaan seorang pimpinan ditengah-tengah anak buah, dalam kegiatan apapun, tentunya merupakan spririt dan memacu anak buah untuk berbuat yang terbaik.   Hal inilah yang dilakukan Pangkoopsau I untuk mengajak anak buah agar bersemangat berolah raga.

Pangkoopsau I didampingi Kaskoopsau I Marsma TNI Henri Alfiandi beserta para Pejabat Koopsau I memimpin jalan santai dengan jarak sekitar 4 Km, yang diikuti warga Abhibhuti Antarikshe sebagai sebutan nama baru bagi warga koopsau I, dilanjutkan dengan acara ngopi dan makan bareng di lapangan Galaxy Koopsau I dengan suasana yang penuh keakraban.

Indahnya kebersamaan di Makoopsau I sangat menginspirasi seluruh anggota, bahwa olah raga bersama seperti ini, selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, silaturahmi sesama warga Abhibhuti Antarikshe akan terjalin dengan baik.

Baca juga:  Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Lanud Halim Gelar Yasinan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel