Berita

Indonesia Darurat Narkoba, Lanud S. Sukani Gelar Penyuluhan Narkoba

Dibaca: 90 Oleh 08 Mar 2018Tidak ada komentar
Indonesia Darurat Narkoba, Lanud S. Sukani Gelar Penyuluhan Narkoba
#TNIAU 

TNI AU. Rabu (7/3) Dalam rangka Bulan Dirgantara Indonesia, Lanud Sugiri Sukani bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota cirebon menggelar Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan pemeriksaan urine kepada seluruh personil Lanud S. Sukani dan pengurus PIA Ardhya Garini Cab.6/D.I Lanud S. Sukani di Gedung Beuceu Ishaq Lanud S. Sukani. 

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan TNI khususnya warga Lanud Sugiri Sukani. Dampak dari penggunaan narkoba bukan saja merugikan masyarakat, akan tetapi dapat merusak masa depan generasi penerus bangsa Indonesia jika pencegahannya tidak dilakukan sejak dini.

Mengingat kondisi bangsa Indonesia saat ini yang sedang dalam “Darurat Narkoba” dalam sambutannya Danlanud S. Sukani Letkol Nav Wahyu Bintoro, SE mengajak kepada seluruh warga Lanud S. Sukani dan elemen masyarakat untuk berperang melawan narkoba. Berperang terhadap narkoba bukan hal yang mudah, dibutuhkan perjuangan dan komitmen bersama dari seluruh komponen yang ada untuk bersama-sama memeranginya, demi keselamatan generasi penerus bangsa kita.

Baca juga:  Serbuan Vaksinasi di Koharmatau Masih Berlangsung

“Mari kita sama-sama rapatkan barisan, perangi segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba demi masa depan anak cucu kita.” 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel