Berita

INGIN MELIHAT DARI DEKAT PESAWAT TNI AU

Dibaca: 11 Oleh 09 Feb 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sekolah Taman Kanak-kanak dan Play Group Dharma Kitri, Bandung mengunjungi Lanud Husein Sastranegara, Kamis (9/2). Selain ingin melihat dari dekat pesawat yang dimiliki TNI Angkatan Udara, kunjungan ini bertujuan mengenalkan teknologi dunia dirgantara kepada siswanya, ujar Kepala sekolah Julia Budhi Aviany.

Keceriaan dan canda riang terlihat ketika rombongan 67 siswa dan 10 orang guru pembimbing TK dan Play Group Dharma Kitri, tiba di Lanud Husein Sastranegara, rombongan disambut oleh Staf Binpotdirga Kapten Tek Animan dan Pelda Neng Tayatin. Setelah menerima penjelasan dari Staf Binpotdirga, rombongan menuju Satuan Pemeliharaan (Sathar) 15 Depohar 10 untk melihat dari dekat pesawat C-130 Hercules yang sedang dalam perawatan.

Setibanya di Sathar 15 rombongan disambut oleh beberapa staf, untuk mengenal lebih dekat pesawat berbadan besar ini para siswa diperbolehkan masuk ke dalam pesawat, didalam pesawat para siswa mendapatkan penjelasan dan diberikan kesempatan bertanya mengenai pesawat C-130 Hercules.

Setelah selama satu jam berada di Sathar 15 rombongan melanjutkan kunjungannya ke hanggar Fasi dan staf Base Rescue, kunjungan diakhiri dengan pemutaran film profil TNI AU, yang bertujuan untuk membangkitkan rasa cinta kepada dunia kedirgantaraan.

Baca juga:  OPEN HOUSE DANLANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel