Berita

Inkanas Cabsus Yonko 464 Paskhas Ikuti Kejuaraan Nasional Karate Malang Open 2016

Dibaca: 10 Oleh 13 Des 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kontingen karate Inkanas Cabang Khusus Batalyon Komando 464 Paskhas mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Open VIII-2016 memperebutkan Piala Walikota dan Ketua DPRD Kota Malang di GOR Ken Arok Kota Malang, Jumat (09/12).

Kejuaraan ini secara resmi dibuka oleh Walikota Malang H.M. Anton dari tanggal 9 Desember 2016 sampai 11 Desember 2016 mendatang. Sebanyak 1308 atlet karate dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti kejuaraan ini. Inkanas cabang khusus Yonko 464 Paskhas mengikuti komite dan kata dalam kejuaraan ini untuk menjadi yang terbaik di semua kelas yang dipertandingkan.

Danyonko 464 Paskhas Letkol Pas Firman Manurung selaku pelindung cabang khusus Inkanas Yonko 464 Paskhas, memberikan penekanan khusus kepada para atlit sebelum mengikuti pertandingan agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan berusaha menjadi yang terbaik.

Danyonko berharap apa yang pernah diraih sebelumnya dapat dipertahankan sehingga nantinya dapat mengantar para atlet karate Inkanas Cabsus Yonko 464 Paskhas ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat mengikuti Pekan Olah Raga tingkat Nasional.

Baca juga:  TASYAKURAN GUEST HOUSE “EAGLE ONE” SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel