Berita

INKOPAU SERAHKAN BANTUAN KORBAN GEMPA DI SUMBAR

Dibaca: 23 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Induk koperasi TNI Angkatan Udara (Inkopau) menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Padang, penyerahan yang dilakukan oleh Kolonel Sus Syahril Ifni ini diterima langsung oleh Danlanud Padang Letkol Pnb Renalda T Damanik, kamis (8/10), bertempat di Apron Lanud Padang.

 

Barang-barang bantuan yang diserahkan berupa, Gula 5 ton, beras 2,5 ton, sarden 500 kaleng, susu bubuk SGM 20 dos, pembalut wanita 20 pack, indomie 300 dos, kecap 200 botol, air mineral sedang 150 dos, 1 liter 50 dos, genset 3 kva merk Honda sebanyak 3 Unit, lampu emergensi 3 battrai 9 bh, dll. Bantuan ini diprioritaskan untuk anggota Lanud Padang yang menjadi korban bencana dan masyarakat yang berada disekitar Lanud Padang.

 

Pada saat wawancara dengan media elektronik Kolonel Sus Syahril Ifni mengatakan bantuan yang diserahkan Inkopau kepada korban bencana merupakan tindak lanjut dari perintah KASAU untuk meringankan beban para korban bencana gempa di Sumbar terutama bagi anggota Lanud Padang dan masyarakat yang menjadi korban bencana yang bermukim di sekitar kawasan Lanud Padang.

Baca juga:  SIMULASI “FORCE DOWN” di LANUD BALIKPAPAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel