Berita

Inline Skates Danlanud Cup I Di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 8 Oleh 17 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tepat pukul 08.00 WIB, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa. S.IP., M.Tr (Han) secara resmi membuka Kompetisi Inline Skates Danlanud Cup I dihalaman Mako Lanud Husein. Sabtu, (15/11).

Kompetisi yang sedikitnya diikuti oleh 100 peserta ini adalah merupakan perdana yang sengaja diselenggarakan oleh Danlanud guna mewadahi para penggemar Olahraga Inline Skates sekaligus mencari bibit atlet yang berpotensi di wilayah Kota Bandung.

Dalam amanatnya Danlanud juga mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya kompetisi ini visi kami adalah, terwujudnya DIC “DIRGANTARA INLINE CLUB” sekaligus ingin membangun jaringan diseluruh Pangkalan TNI AU, untuk selanjutnya akan kami usulkan di Lanud Halim Jakarta dan Lanud Wiryadinata Tasikmalaya. sehingga club di Bandung ini merupakan Prototype untuk melebarkan sayap di seluruh Indonesia. Acara yang diwadahi oleh Binpotdirga (Pembinaan Potensi Kedirgantaraan) Lanud Husein ini rencananya akan berlangsung hingga Minggu 16 November 2014.

Baca juga:  Partisipasi Yonko 469 Paskhas dalam kirab obor (Torch Relay ) Asian Games XVIII 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel