Berita

Inovasi dan Kinerja Koharmatau dan Depo Jajaran, Kasau Bangga dan Apresiasi.

Dibaca: 60 Oleh 03 Feb 2020Tidak ada komentar
Inovasi dan Kinerja Koharmatau dan Depo Jajaran, Kasau Bangga dan Apresiasi.
#TNIAU 
Inovasi dan Kinerja Koharmatau dan Depo Jajaran, Kasau Bangga dan Apresiasi.

Inovasi dan Kinerja Koharmatau dan Depo Jajaran, Kasau Bangga dan Apresiasi.

TNI AU.  Kerja keras serta inovasi dalam menjawab tantangan tugas oleh Koharmatau dan Depohar jajaran baik dalam menjawab tantangan tugas maupun dalam mendukung kelancaran tugas-tugas TNI Angkatan Udara, terkait dengan perawatan dan pemeliharaan Alusistsa khususnya peswat. Pimpinan TNI Angkatan Udara sangat bangga dan apresiasi kepada Koharmatau dan Depohar jajaran.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutannya didepan para pejabat Koharmatau, Komandan Depohar jajaran pada saat membuka Acara Rapat Kerja Teknis Koharmatau, yang berlangsung di ruang rapat Basjir Soerya, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Jumat (31/01/2020).

Komandan Koharmatau menekankan agar para Komandan satuan jangan mudah puas dan terbuai atas hasil kerja ditahun 2019, jadikan keberhasilan dan inovasi yang dioperoleh sebagai motivasi untuk menjawab tantangan tugas ditahun 2020 yang semakin kompleks.

Jangan pernah menunggu perintah apabila menghadapi tantangan tugas, segera mengambil tidakan untuk segera dijawab dan diselesaikan, bila terdapat kendala dan hambatan komunikasikan dengan Koharmatau ada Wadan Koharmatau dan Para Direktur/pejabat selaku supervis guna mendapatkan saran dan masukan.” Tambah Dankoharmatau.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lanud Rsn

Sumber daya manusia yang ada yakin akan mamapu menjawab segala tantangan tugas yang dihadapi TNI Angkatan Udara sesuai dengan tugas diemban Koharmatau, karena melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja cepat serta inovasi Depohar jajaran, yakin akan mampu menjawab seluruh tantangan tugas dihadapi dengan Sumber Daya Manusia yang ada saat ini. Tegas Dankoharmatau.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., pada setiap kesempatan menekankan, terkait dengan pemeliharaan dan perawatan alutsista milik TNI Angkatan Udara menjadi tanggungjawab sepenuhnya Koharmatau, tidak ada satuan pengguna melaksanakan perawantan sendiri-sendiri terhadap alutsista TNI AU. Tegas Dankoharmatau.

Untuk itu, dalam menghadapi tantangan tugas kedepan guna mendukung kelancaran tugas-tugas yang diemban TNI Angkatan Udara, Koharmatau dan Depohar jajaran harus dapat menjawab seluruh tantangan tugas yang diemban sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara dengan selalu berpedoman pada Profesional, Militan inovatif. Lanjutnya.

Dankoharmatau berharap, setiap menyelesaikan tugas-tugas segera lakukan evaluasi guna mengetahui kendala dan permasalahan yang dihapi, terlebih penting lagi lakukan pencatatan dengan baik sehingga akan dapat diperoleh administrasi yang baik terkait dengan pembuatan laporan karena hal ini sangat penting untuk dilakukan.

Baca juga:  PAZAM 732 LANUD ISWAHJUDI

Komandan Koharmatau minta kepada para Direktur, seluruh Komandan Satuan dan perwira dalam melaksanakan tugas-tugas, kerjakan tugas tersebut dengan tuntas jangan sampai terjadi, ada tugas-tugas yang dikerjakan lintas tahun, hal ini dapat dihindari dengan diawali perencanaan yang baik, pelaksanaan sampai dengan pengahiran.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Koharmatau Masrma TNI Toto Miarto, Asren, Inspektur, Para Direktur, Pejabat koharmatau, Komadan Depohar, Komandan Satuan para Kepala dan para perwira Koharmatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel