Berita

Inspektorat Kodiklatau Laksanakan Wasrikap di Lanud Adi Soemarmo

Inspektorat Kodiklatau Laksanakan Wasrikap di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di ruang rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Inspektorat Kodiklatau (Itkodiklatau) yang dipimpin oleh Kolonel Pnb Hary Mursanto beserta rombongan diterima oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., dalam acara entry brifing. Surakarta, Senin (2/3/2020)

Komandan Lanud Adi Soemarmo mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Ketua Tim Wasrikkap Itkodiklatau beserta rombongan ke Lanud Adi Soemarmo ini. Teriring harapan semoga kunjungan kerja dalam rangka Wasrikkap Itkodiklatau, dapat berjalan sesuai dengan rencana dan sasaran yang diharapkan.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa tujuan dari pemeriksaan adalah membantu tugas-tugas komandan dalam rangka menciptakan ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanakan program kerja dan anggaran serta mengetahui sampai sejauh mana pencapaian program yang telah direncanakan dan dilaksanakan.

Diakhir sambutannya Danlanud mengharapkan agar pelaksanaan  Wasrikkap ini, sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan, sekaligus sebagai masukan berharga dari hasil temuan-temuan wasrik, yang nantinya dapat digunakan sebagai bahan evaluasi dan koreksi untuk pembenahan-pembenahan di Lanud Adi Soemarmo, sehingga menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Baca juga:  Bido Gesit Uji Kualitas Satuan

Disisi lain ketua tim wasrikkap itkodiklatau Kolonel Pnb Hary Mursanto menyampaikan kunjungan Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Adi Soemarmo ini akan berlangsung selama lima hari, dari tanggal 2 s/d 6 Maret 2020 dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pencapaian tugas dan fungsi Lanud Adi Soemarmo yang dituangkan dalam program kerja dan anggaran tahun anggaran 2019 dan tahun anggaran 2020 yang sedang berjalan apakah sudah dilaksanakan dengan baik dan benar serta mengetahui kemungkinan adanya hambatan dan permasalahan atau penyimpangan yang terjadi dengan tetap berpedoman pada prinsip 2k3e Ketaatan, Ketertiban, Efektif, Efisien, dan Ekonomis.

Hadir dalam pelaksanaan entry briefing para Kepala Dinas, Komandan Skadik dan para Kepala seksi di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel