Berita

Inspektorat Kohanudnas Wasrik Di Kosek Hanudnas III

Dibaca: 2 Oleh 16 Mei 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Medan, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE, beserta para Asisten dan pejabat staf menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (wasrik) Inspektorat Kohanudnas, bertempat di ruang rapat Kosek Hanudnas III, Medan, Rabu (16/5).

Ketua Tim Wasrik Inspektur Kohanudnas Kolonel Pnb A. Koestinarto didampingi 2 orang staf dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan Wasrik bertujuan untuk meninjau secara langsung pencapaian program kerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2011 lalu dan rencana program kerja yang akan dilaksanakan tahun 2012, serta memberikan informasi-informasi terbaru yang berkaitan dengan Operasi Pertahanan Udara dan Sistem Pengadaan Barang dan Jasa di Kohanudnas.

Pada acara Entry Briefing Pangkosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna S.E., mengharapkan kepada seluruh pejabat staf Kosek Hanudnas III beserta jajarannya agar mendukung kelancaran pelaksanaan Wasrik Inspektorat Kohanudnas tersebut dengan memberikan data dan informasi secara transparan kepada tim berkaitan dengan bidang tugasnya.

Pangkosek Hanudnas III menjelaskan, pada hakekatnya pelaksanaan wasrik merupakan salah satu fungsi manajemen dalam pelaksanaan program kerja satuan termasuk Kosek Hanudnas III, guna mendukung Tugas Pokok Kohanudnas. Sehingga dengan adanya Wasrik, hambatan-hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan program kerja dapat disempurnakan dengan harapan kinerja kedepan. Kosek Hanudnas III dan jajaran akan lebih baik dan profesional.

Selain Tim melakukan pemeriksanaan pada objek pemeriksanaan dan pendalaman materi, Tim juga memberikan penjelasan tentang prosedur Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan TNI AU.

Baca juga:  KASAU KUNJUNGI KOSEKAHUNUDNAS IV BIAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel