TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Inspektorat Koopsau I Wasrik di Lanud Halim Perdanakusuma

By 08 Jan 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-01-07_at_14.10.32

TNI AU. Tim Inspektorat Komando Operasi TNI AU I (Itkoopsau I) melaksanakan wasrik di Lanud Halim Perdanakusuma, diterima langsung Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., beserta staf dalam entry briefing di Ruang Rapat Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (7/1).

Dalam sambutannya Komandan Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. Lanud Halim Perdannakusuma, Sebagai satuan jajaran dari Koopsau I, kami sangat berharap kedatangan Tim Wasrik Itkoopsau I mulai hari ini Senin 7 Januari 2019 hingga beberapa hari mendatang akan memberikan masukan yang berarti bagi peningkatan kinerja Lanud Halim Perdanakusuma. Kita menyadari keberadaan tim wasrik merupakan pendorong bagi peningkatan postur serta kemampuan satuan jajaran secara lebih baik.

Oleh karena itu, saya berharap wasrik Itkoopsau I ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai media informasi dua arah antara Tim Wasrik Itkoopsau I dengan para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma dan staf guna perbaikan kinerja, lanjut Danlanud.

“Untuk itu, kepada seluruh staf dan para komandan satuan saya harapkan agar senantiasa mengedepankan koordinasi yang baik dan bersikap akomodatif serta transparan,” tegasnya.

Sedangkan Kolonel Tek Sujatmiko G. S., M. SC. Sebagai penanggung jawab Tim Wasrik Itkoopsau I, menyampaikan bahwa kegiatan wasrik kesatuan jajarannya adalah guna mengarahkan  pada upaya kepatuhan satuan terhadap program kerja.

“Oleh karena itu, kita akan sharing dengan staf juga melihat tindak lanjut dari himbauan untuk perbaikan yang disarankan pada tahun sebelumnya, dan diharapkan ada keterbukaan dan diskusi bersama untuk memecahkan berbagai permasalahan yang ada,” ujarnya

Turut Hadir pada acara entry briefing Wasrik Itkoopsau I, Danwing Udara 1 Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.E., M.M., Kadisops, Kadispers, Kadislog Lanud Halim Perdanakusuma dan para Komandan Satuan serta seluruh Pejabat Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Inspektorat Koopsau I Wasrik di Lanud Halim Perdanakusuma