Berita

Inspektorat Koopsau II Selesaikan Wasrik di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 0 Oleh 14 Okt 2021Oktober 18th, 2021Tidak ada komentar
6 2
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M,Han,, yang diwakili Kadislog Kolonel Tek Sidik Dhani BN.,S.T.,M.M.,M.A.P.,  menerima naskah hasil temuan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Lanud Abdulrachman Saleh tahun anggaran 2021 dari Tim Wasrik Inspektorat Koopsau II dalam exit briefing yang diketuai Letnan Kolonel Sus Dr Sukardi Paraga, S.Ag., M.Ag., di Gedung Bina Yudha, Kamis (14/10).  Pelaksanaan Wasrik Itkoopsau II terhadap kinerja Lanud Abd Saleh merupakan wujud adanya kontrol pelaksanaan tugas dari Aparat Pemeriksa Internal Pemerintahan (APIP).

Sebelum penyerahan naskah,  Katim Wasrik Inspektur Koopsau II Letnan Kolonel Sus Dr Sukardi Paraga, S.Ag., M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan berdasarkan pendalaman tim wasrik selama empat hari terdapat beberapa kendala kurang optimalnya pelaksanaan kerja di Lanud Abdulrachman Saleh seperti terbatasnya sumber daya manusia, sarana prasarana, piranti lunak dan lainnya. Namun demikian, secara umum tugas-tugas terlaksana dengan memberdayakan sumber daya yang ada. Dari lima bidang wasrik terdapat beberapa temuan dan beberapa permasalahan serta rekomendasi untuk ditindaklanjuti dalam waktu lima belas hari ke depan.

Baca juga:  Penyerahan Beasiswa Putra-putri Berprestasi Keluarga Besar Yonko 468 Paskhas

Sementara itu, Marsma TNI Zulfani, S.Sos.M.Han., dalam sambutannya yang dibacakan Kolonel Tek Sidik Dhani menyampaikan apresiasi atas kinerja tim wasrik yang telah bekerja tanpa mengenal lelah selama empat hari. Melalui temuan dan rekomendasi yang telah diperoleh tim Itkoopsau II diharapkan ke depan dapat meningkatkan kinerja Lanud Abdulrachman Saleh secara lebih baik lagi.

Acara exit briefing Itkoopsau II dihadiri Kadisops Kolonel Pnb Subhan dan para komandan di jajaran Lanud Abd Saleh serta para pejabat list C.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel