TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Inspektorat Koopsau III Laksanakan Wasrik di Lanud Manuhua

By 19 Feb 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-02-18_at_2.40.04_PM

TNI AU.  Mewakili Komandan Lanud Manuhua Kepala Dinas Operasi Lanud Manuhua Kolonel Pnb. Abram R.A Tumanduk S.Sos mendampingi Ketua Tim Kolonel Tek I Nyoman Sumanta S.E, S.T dalam Entry Breving Wasrikkap Inspektorat Koopsau III yang digelar di ruang Suryadharma Mako Lanud Manuhua (18/2). Acara yang rutin diadakan setiap tahunnya ini diikuti oleh para Perwira Kasi keatas Lanud.

”Kegiatan wasrikkap merupakan program kerja pemeriksaan tahunan IT Koopsau III T.A 2019. Sasaran Wasrikkap ini diarahkan pada bidang operasi dan Latihan, Bidang personel, Bidang Logistik, Bidang keuangan dan bidang khusus.” ujar Katim IT Koopsau III.

WhatsApp_Image_2019-02-18_at_2.40.04_PM__2_

lebih lanjut beliau mengatakan ”Saya sangat mengharapkan adanya kerjasama serta keterbukaan , antara pejabat atau staf lanud manuhua dengan tim IT Koopsau III sebagai mitra kerja. ”Sementara itu kadisops mengatakan ”Saya mengharapkan adanya masukan masukan positif setelah pengawasan dan pemeriksaan ini dilaksanakan. Semoga hal itu dapat memacu kami seluruh anggota Lanud Manuhua untuk dapat menjadi lebih baik di masa mendatang.”

kegiatan wasrik ini bertujuan sebagai deteksi dini atas kemungkinan adanya permasalahan, hambatan maupun penyimpangan terhadap program kerja, mulai dari perencanaan sampai dengan pelaporan sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Turut tergabung dalam anggota tim Parik Ops Letkol Lek Anton Subiyanto, Parik Log Letkol Kal Taufik Giri, Parik Sus Letkol Pom Anang Sanjaya , Parik Log Letkol Sus lsmed, Parik Ku Mayor Adm Arifin Abdulloh , Parik Pers Kapten Adm Ari Rachman.|

Kirim Komentar/Pertanyaan

Inspektorat Koopsau III Laksanakan Wasrik di Lanud Manuhua