Berita

Inspektur Koopsud II Entry Meeting di Lanud Sam Ratulangi

Dibaca: 14 Oleh 25 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220627 WA0125
#TNIAU 

TNI AU. Inspektur Koopsud II disambut Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi dalam Entry Meeting dalam rangka audit kinerja Itkoopsud II di Lanud Sam Ratulangi, Mapanget, Manado, Senin (27/06/2022).
Inspektur Koopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu M., SE., dalam sambutannya mengatakan Inspektorat Koopsud II selaku Aparat Pemeriksa Internal Pemerintah (APIP) Kotama, bertugas membantu Panglima menyelenggarakan pengawasan internal.
Pengawasan ini dilakukan secara rutin dan periodik terhadap daya guna, hasil guna, tertib hukum dan tertib tindak dalam pelaksanaan pembinaan kemampuan dan pembangunan kekuatan di jajaran Koopsud II.
Sebelumnya, Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., bersama Staf Perwira, menyambut Tim IT dengan gembira. Berharap pula hasil audit ini akan mendukung Lanud Sam Ratulangi semakin baik ke masa depan.
Kegiatan audit ini menggunakan metode Post dan Current Audit terkait pelaksanaan program kerja dan anggaran. Sasarannya meliputi bidang Operasi, Personel, Logistik, Pengelolaan anggaran satuan kerja dan bidang khusus. Giat ini akan berlangsung dari 27 Juni sampai 1 Juli di Mako Lanud Sam Ratulangi.
Inspektur Koopsud II dalam hal ini bertindak sebagai Pengendali, didampingi Letkol Sus Dr. Sukardi Paraga, S.Ag., MH., selaku Ketua Tim. Serta anggota tim IT, Letkol Adm Drs. Syaiful Budianto, M.Si., dan Letkol Tek Misbakhul Hidayat, M.Si. (Han) merangkap sebagai Sekretaris Tim.*(Authentifikasi: Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Michiko Moningkey. Foto Pratu Lantowa.

Baca juga:  Satgas Paskhas Bersama BNPB Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Mamuju

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel