Berita

Inspektur Korpaskhas Buka Kursus Pengendali Tempur A-25

Dibaca: 2 Oleh 06 Feb 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi secara resmi membuka Kursus Pengendali Tempur Angkatan ke-25 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jum’at (3/2).

Dalam upacara tersebut dilaksanakan penyematan tanda siswa, Kursus yang berlangsung selama tiga bulan ini dilaksanakan di Satuan Pendidikan Matra Pusdiklat Paskhas dan diikuti oleh 26 prajurit yang berasal dari satuan jajaran Korpaskhas yang telah dinyatakan lulus seleksi.

Dalam sambutan Dankorpaskhas yang dibacakan Inspektur Korpaskhas menekankan perlunya para siswa sadari bahwa kesiapan operasional Tim Pengendali Tempur akan tercapai apabila keseluruhan sub sistem yang mendukung kesiapan operasional tersebut mampu berfungsi dengan baik serta saling mendukung terutama kesiapan peralatan dan aspek personel yang mengawakinya. Oleh sebab itu untuk mempertahankan kesiapan operasional yang tinggi dalam operasi Pengendali Tempur menuntut para Prajurit yang profesional.

Dakorpaskhas berpesan agar para siswa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan sehingga memudahkan para siswa dalam menyerap ilmu pengetahuan yang akan diajarkan. Kenalilah semua perangkat yang ada di lembaga pendidikan ini dengan baik, mulai dari perangkat lunak sampai dengan perangkat kerasnya.

Baca juga:  Lanud Ranai Adakan Latihan Menembak

Upacara dihadiri oleh Para Pejabat Mako Korpaskhas, pejabat jajaran Insub Lanud Sulaiman dan Para Perwira Pusdiklat Paskhas dan para pejabat instansi pemerintah Kabupaten Bandung.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel