Berita

INSTRUKSI DANLANUD SJAMSUDIN NOOR UNTUK PRAJURIT

Dibaca: 2 Oleh 15 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson menyampaikan penekanan penting dari Komando Atas untuk seluruh Prajurit TNI AU Lanud Sjamsudin Noor, pada kesempatan apel pagi di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin (15/5).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson menginstruksikan agar penekanan dari Komando atas supaya tidak dilanggar oleh seluruh anggota, diantaranya adalah :

Pertama : terkait dengan kejahatan ditengah-tengah masyarakat akhir-akhir ini yang menggunakan senjata api, untuk itu agar pimpinan dan anggota yang berhak menggunakan senjata api meningkatkan infentarisasi dan memperketat penggunaanya sesuai prosedur dan aturan yang telah ditetapkan. 

Kedua : Dengan masih banyaknya laporan dari Satpomau bahwa masih banyaknya pelanggaran Lalu Lintas dan disertai korban nyawa, maka agar seluruh anggota dan keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor mentaati aturan, melengkapi kelengkapan dan disiplin berlalulintas serta mengutamakan keamanan dan keselamatan berkendaraan. 

Ketiga : Terkait dengan peredaran NARKOBA yang sedemikian parahnya dan sangsi hukum yang sangat berat serta mengakibatkan kerugian nyawa, agar seluruh Anggota Lanud Sjamsudin Noor membentengi diri dan keluarganya dari bahaya NARKOBA dengan pengawasan dan meningkatkan Iman dan taqwa. Agar dilaksanakan kerjasama dengan Badan Narkotika Daerah untuk memberikan sosialisasi kepada Anggota tentang NARKOBA dan bahayanya. 

Baca juga:  Danlanud Soewondo Serahkan Bingkisan Lebaran

Keempat : Agar menghindari perkelaian dan pelanggaran asusila baik antar TNI maupaun POLRI dan masyarakar. 

Kelima : Agar menjaga dan meningkatkan kebersihan, kerapian dan penghijauan dilingkungan kerja maupun tempat tinggal agar tercipta lingkungan yang nyaman. Komandan Lanud Sjamsudin Noor menekankan agar instruksi dari Komando atas dipahami dan dilaksanakan demi kemajuan dan eksistensi TNI-AU melalui Lanud Sjamsudin Noor.

Usai memberikan amanatnya Komandan Lanud Sjamsudin Noor menghadiri undangan General Managrr PT Angkasa Pura I Bandara Sjamsudin Noor di ruang rapat bandara Sjamsudin Noor dalam acara silaturahmi antara PT Angkasa Pura dan instansi yang terkait guna koordinasi keamanan, kenyamanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Acara dihadiri oleh : General Manager dan pejabat PT AP I Bandara Sjamsudin Noor, Pimpinan Maskapai penerbangan Sipil, mitra usaha Bandara Sjamsudin Noor dan  perwakilan dari BASARNAS.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel