Berita

Instruktur Penerbang Lanud Adisutjipto Raih Siswa Terbaik Seskoau A-54

Dibaca: 170 Oleh 15 Jan 2018Tidak ada komentar
Instruktur Penerbang Lanud Adisutjipto Raih Siswa Terbaik Seskoau A-54
#TNIAU 
TNI AU. Instruktur Penerbang Wingdikterbang Lanud Adisutjipto Mayor Pnb Adi Putra Buana, S.H., M.Ipol. meraih prestasi membanggakan  saat mengikuti pendidikan Sekolah Staf Komando Angkatan Udara (Seskoau ) A-54, yaitu sebagai Perwira Siswa terbaik, setelah bersaing besama 100 siswa lainya. Penghargaan tersebut diberikan  langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara Masekal TNI Hadi Tjahyanto, S.IP. pada acara penutupan, 17 Nopember 2017 yang lalu, di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung.
Prestasi yang telah dicapai oleh salah satu Instruktur Penerbang Lanud Adisutjipto tersebut, mendapatkan penghargaan  berupa Piagam dan tropy Widyatama. Prestasi ini diraih karena tekun belajar, memiliki kepribadian yang baik dan dapat menjaga kesemaptaan jasmani selama mengikuti pendidikan Seskoau.Selain itu prestasi ini diraih berkat dukungan keluarga dan dinas, papar Mayor yang dalam keseharian dipanggil Pnb. Buana.
Menurutnya, selain melaksanakan pendidikan seskoau Mayor Pnb Buana telah menyelesaikan pendidikan Pasca Sarjana di Universitas Padjajaran Bandung yaitu dalam studi Bidang Keamanan dengan memperoleh indeks prestasi 3,5. Pendidikan kuliah Pasca Sarjana ini didapatkan karena TNI AU khususnya Seskoau telah bekerjasama dengan Universitas Padjajaran (Unpad) di bandung dan Universitas Pertahanan (Unhan) di Jakarta.
Sementara itu Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir Novyan Samyoga, M.M. memberikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi yang telah diraih anggotanya tersebut.
Danlanud berharap, semoga apa yang telah diraih ini patut dijadikan contoh oleh seluruh personel Lanud Adisutjipto, dan kedepannya Mayor Pnb. Adi Putra Buana, S.H, M.Ipol. akan memiliki semangat dan motivasi yang semakin tinggi untuk terus mengabdi dan memberikan karya terbaiknya bagi TNI Angkatan Udara.
Baca juga:  Danlanud Rsn Tutup dan Buka Pendidikan Transisi Hawk 100/200 A-XIX serta A- XX

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel