Berita

Instruktur Penerbang TNI AU (Jupiter) akan Reuni

Dibaca: 33 Oleh 20 Des 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pergantian tahun akan dimaknai berbeda-berbeda, oleh setiap individu atau sebagian orang. Demikian halnya yang terjadi di dalam organisasi Jupiter TNI AU. Jupiter adalah identik dengan penerbang namun tidak semua penerbang adalah Jupiter. Lebih tepatnya panggilan Jupiter bagi setiap Instruktur penerbang TNI AU, ini Para Jupiternisti telah lahir sebanyak 789 orang dan Jupiter terakhir saat ini berasal dari Sekolah Penerbang Royal Australian Air Force (RAAF) tahun 2013 atas nama Kapten Pnb Bambang Auliya Yudistira.

Para Instruktur penerbang TNI AU ini akan melaksanakan reuni tanggal 21-22 Desember 2013 yang akan digelar di Lanud Adisutjipto. Sebanyak 692 undangan telah disebar dan diperkirakan akan hadir 600 Instruktur Penerbang TNI AU. Dimulai dari Jupiter 01 hingga Jupiter 789 telah bersedia hadir. Acara ini bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan sesama Jupiter dan memberikan motivasi kepada Jupiter Jupiter muda untuk berprestasi lebih baik lagi bagi Negara dan bangsa.

Acara yang akan digelar selain temu kangen, foto bersama, malam akrab, jalan nostagia, dan diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Jupiter 01 dan Kasau. Pejabat negara dan pejabat TNI antara lain : Menkopolhukam Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto, Kasum TNI Marsdya TNI Boy Syahril Qamar, mantan Kasau sejak TNI AU berdiri hingga Mantan Intruktur Penerbang yang berdinas di Luar negeri.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-An Dilanud Palembang

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, SE dalam kesempatan terpisah mengajak para Senior, rekan Jupiter untuk turut hadir dan memeriahkan acara hingga berhasil sesuai dengan yang diharapkan, disampaikan saat rapat panitia Reuni Jupiter 2013 beberapa waktu yang lalu. Rupat mako Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel