Berita

Introspeksi Diri dan Evaluasi hasil Kegiatan

Dibaca: 7 Oleh 05 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Memasuki tahun 2017, merupakan momentum yang tepat untuk intropeksi diri memahami kekurangan-kekurangan dan evaluasi terhadap hasil kegiatan yang telah dicapai selama tahun 2016”, ujar Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., saat membacakan sambutan Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dalam menyambut Tahun Baru 2017 di Lapangan Apel Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh, Rabu (4/1).

Disampaikan bahwa di tahun 2017, harapannya terdapat perubahan dan kemajuan yang lebih baik dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kualitas maupun kuantitas. Hal ini penting diutarakan mengingat kedepannya dihadapkan pada kondisi obyektif, perkembangan situasi yang dinamis dan kontinjensi menjadikan jajaran TNI Angkatan Udara harus memiliki kualitas profesionalisme tinggi dengan program pembinaan terlatih, terarah dan terukur guna meningkatkan kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas OMP maupun OMSP.

Peningkatan profesionalitas, menurutnya, harus terus dilakukan baik melalui pendidikan maupun pelaksanaan latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut dimulai dari latihan perorangan, latihan satuan dan latihan antar satuan. “Penekanan ini disampaikan guna mengingatkan pembinaan lambangja melalui program road to zero accident”, tegasnya seraya mengajak untuk secara konsisten dilaksanakan tanpa mengabaikan tujuan operasi dan latihan tersebut.

Baca juga:  Marsma TNI Boy Syahril Qamar Jabat Danseskoau

Dalam kesempatan ini pun, Danlanud Sultan Iskandar Muda mengingatkan kepada seluruh personel untuk melupakan euphoria cuti tahunan selama Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. “Mari kita tutup lembaran tersebut dan membuka lembaran baru di tahun 2017 ini dengan penuh semangat, dedikasi, loyalitas dan lebih berdisiplin untuk mengabdikan diri bagi bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara”, ajaknya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel