Berita

Invitasi Futsal Antar SD/MI Se-Kec. Singosari Perebutkan Danlanud Abd Saleh Cup Tahun 2020

Invitasi Futsal Antar SD/MI Se-Kec.Singosari Perebutkan Danlanud Abd Saleh Cup Tahun 2020
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Marsma TNI Hesly Paat yang diwakili Danwing 2 Kolonel Pnb Reza S.S Sastranegara, S.Sos., M.A.P., membuka invitasi Futsal bagi Tim Futsal Sekolah Dasar Se-Kecamatan Singosari di lapangan SMP Angkasa Singosari, Malang, Kamis (20/2/2020). Invitasi digelar untuk memperebut piala Danlanud Abd Saleh Cup serta pemenang pertama sampai keempat dan juga tim terbaik.

 Danwing 2 Kolonel Pnb Reza S.S Sastranegara, S.Sos., M.A.P., dalam sambutannya pada pembukaan menyampaikan sangat mengapresiasi pertandingan invitasi futsal antar siswa SD.  Melalui invitasi tersebut diharapkan dapat diperoleh bibit-bibit pemain futsal tingkat SD di Kecamatan Singosari yang berprestasi.  Selain itu, juga sebagai salah satu upaya Lanud Abdulrachman Saleh dalam memasyarakatkan olah raga futsal di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai tanda dimulainya invitasi dilaksanakan tendang bola perdana oleh Danwing 2 Lanud Abdulrachman Saleh. Tampak hadir dalam pembukaan tersebut Ketua Cabang Pengurus Yasarini Lanud Abdulrachman Saleh Nyonya Hesly Paat dan para pengurus lainnya, Kepala Sekolah SMP Angkasa Mayor Sus Azizah, S.Pd., dan undangan lainnya. Invitasi Futsal Antar SD/MI Se-Kecamatan Singosari tersebut diikuti oleh 14 tim dan dilaksanakan selama dua hari ke depan.

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam di Lanud El Tari

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel