Berita

IPC LATMA ELANG AUSINDO DI LANUD RAI

Dibaca: 11 Oleh 28 Apr 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kegiatan Initial Planing Conference (IPC) Latma Elang Ausindo tahun 2011 dilaksanakan di ruang rapat Base Ops Lanud Ngurah Rai (27/04). Acara diawali dengan pemberian sambutan Ketua Delegasi TNI AU oleh Paban III Lat Sopsau, Kolonel Pnb Emir Pandji Dermawan dilanjutkan dengan perkenalan para delegasi dari TNI AU. Sambutan dari RAAF disampaikan oleh Atase Angkatan Udara Australia, Kolonel Nick Briknell selaku ketua Delegasi dilanjutkan perkenalan diri dari masing-masing delegasi RAAF.

Acara berikutnya adalah paparan Bangsit dan fasilitas Bandara yang disampaikan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai, Letkol Pnb Jumarto. Acara dilanjutkan dengan diskusi tentang Kesepakatan Latihan Bersama antar Angkatan Udara Australia dengan Angkatan Udara Indonesia yang disingkat dengan Latma Elang Ausindo yang latihannya akan dilaksanakan di Lanud Ngurah Rai Bali pada bulan September tahun 2011 mendatang.

Setelah makan siang, para peserta delegasi IPC melanjutkan kegiatan melaksanakan Site Survey ke fasilitas-fasilitas penerbangan di wilayah Bandara Ngurah Rai antara lain ke Tower, Ruang LLP, Pertamina, Radar/MCC, dan fasilitas lainnya. Setelah melaksanakan survey, para peserta delegasi IPC kembali ke ruang Base Ops melaksanakan diskusi lanjutan.

Baca juga:  PERINGATAN HUT TNI KE-67 DI LANTAMAL IX PATTIMURA

Usai melaksanakan diskusi lanjutan, acara berikutnya berupa penandatanganan kesepakatan bersama mengenai latihan yang akan dilaksanakan antara TNI AU dan RAAF. Penghujung acara, seluruh peserta delegasi IPC melaksanakan foto bersama dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel