Berita

IRA (Ikatan Remaja Angkasa) Lanud Ngurah Rai Laksanakan Lomba Peringatan 17-An

Dibaca: 15 Oleh 26 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Berbagai keunikan dan kelucuan setiap momennya . bagi masyarakat Indonesia pastinya sudah tak asing lagi dengan istilah acara Lomba 17an atau perlombaan yang selalu di gelar dalam rangka menyongsong peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 agustus tiap tahunnya. berbagai macam game atau permainan dimasukkan dalam agenda lomba 17 agustus ini dari game yang sifatnya lucu lucunan juga sampai yang penuh makna di balik permainan itu sendiri .

Tak jarang para peserta 17 agustus yang terdiri tak hanya anak anak kecil namun juga orang dewasa bahkan tua pun sampai geligikan karena tertawa lepas dengan kejadian kejadian unik saat bermain , apalagi para penonton nya koar koar gak karuan .

Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan tersebut tidak terkecuali di Lanud Ngurah Rai. IRA (Ikatan Remaja Angkasa) sebagai binaan Lanud Ngurah Rai yang terdiri dari putra putri personel Lanud Ngurah Rai melaksanakan kegiatan dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari dari Minggu, (23/8) s/d Senin, (24/8) melaksanakan bermacam–macam game yang ditujukan kepada putra putri seperti mancing botol, lomba membawa bendera, makan kerupuk, koin pepaya yang dibaluri arang, tusuk balon, lomba balap karung, kelereng dan lain sebagainya.

Baca juga:  Wingdikum Adakan Latihan Dan Perlombaan Menembak

Sedangkan perlombaan untuk dewasa (bapak–bapak dan ibu–ibu) yaitu lomba futsal memakai sarung untuk Ibu–ibu sedangkan untuk bapak–bapaknya futsal dengan menggunakan daster.

Perlombaan yang dihadiri oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto yang didampingi Ketua PIA AG Cab 5/D II para Pejabat Lanud serta seluruh keluarga besar Lanud Ngurah Rai berlangsung sangat meriah disertai dengan gelak tawa dan keceriaan yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut.

Kegiatan–kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk silaturahmi dan kebersamaan akan terus kita laksanakan sehingga menciptakan keharmonisan dan kepedulian kepada seluruh keluarga besar Lanud Ngurah Rai. Dengan demikian tugas pokok yang dilaksanakan kedepan dapat dilaksanakan dengan baik karna kebersamaan tersebut, tegas Danlanud pada saat selesai acara pada evaluasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada IRA (Ikatan Remaja Angkasa) Lanud Ngurah Rai di lapangan Olah Raga Lanud Ngurah Rai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel