Berita

Irbinsumda Tutup Wasrik di Wingdikum

Dibaca: 12 Oleh 06 Jun 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Irbinsumda Marsma TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S., didampingi Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., menutup kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Itjenau di Ruang Rapat Markas Wingdikum, Bogor. Jumat (5/6).

Secara keseluruhan, ujar Irbinsumda, para pejabat Wingdikum dan Skadik jajaran mampu bekerja sama, bersikap koperatif serta menjalin komunikasi yang baik dengan tim wasrik Itjenau selama pemeriksaan. “Kami mengapresiasi proaktif pejabat dan anggota Wingdikum kepada kami saat memeriksa dalam transparansi data dan informasi menjadikan wasrik ini dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu,” ujarnya saat exit briefing.

Irbinsumda mengatakan bahwa wajar apabila dalam pemeriksaan ini terdapat berbagai permasalahan yang muncul, karena sebagai manusia tidak ada yang sempurna dan kesempurnaan hanyalah milik Sang Pencipta. “Namun bukan berarti selesai begitu saja, tugas selanjutnya ialah memperbaiki permasalahan itu,” ujarnya. Hal ini disampaikan dalam rangka meningkatkan kinerja Wingdikum dan jajaran agar lebih baik dimasa mendatang.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan hasil wasrik tim Itjenau dari Irbinsumda kepada Danwingdikum yang telah melaksanakan pemeriksaan mulai 1 Juni lalu. “Kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatiannya kepada Wingdikum dan jajaran, tentunya melalui hasil wasrik ini mampu membuka pola pikir dan pola kerja ke arah positif dan lebih baik dalam rangka menciptakan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara di bidang non teknik yang handal,” kata Danwingdikum. Sesuai arahan Irbinsumda, lanjutnya, Wingdikum berupaya membiasakan yang benar dan bukan sebaliknya sebagai langkah awal mewujudkan 2 K (ketaatan dan kepatuhan) dan 3 E (Efektif, Efisien dan Ekonomis) sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Kol Pnb Saeful Rakhmat : “Bagi orang tua atau wali harus menandatangani surat pernyataan tidak melakukan penyuapan/kolusi kepada pihak manapun”

Hadir dalam exit briefing tim wasrik Itjenau, Irdasus Kolonel Pom R. Agung Handoko SH., MM., MH., Irdaopslat Kolonel Pnb Gandhara Olivenca, Pariklog Letkol Tek Ir. Karso, Parikpers Letkol Adm Made Melium S, SH., Pariksus Letkol Pom Jimmi W. Sidabutar, SH., MH., Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, Kadispers Wingdikum Letkol Adm Yohanis Tandisosang, Danskadik 501 Wingdikum Letkol Adm Bayu Susilo, Danskadik 503 Wingdikum Letkol Adm Rudy Pristiwawan, Danskadik 504 Wingdikum Letkol Kes Wargono, Danskadik 505 Wingdikum Letkol Sus Drs. Istarto, Danskadik 502 Wingdikum Mayor Adm Safriel Achmadi, Parikku Mayor Adm Augus Marulitua, SE., Sestim Mayor Tek Deni Kurniawan serta para pejabat Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel