Berita

Irbinsumda”Itjenau tidak mencari kesalahan tetapi memberikan solusi pemecahan masalah organisasi”

Dibaca: 25 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, SE menerima Taklimat Awal Tim Kunjungan kerja Irjenau, Mabesau Jakarta, di Ruang Rapat Komandan, Senin (18/1). Kehadiran Wasrik Itjenau bukan mencari-cari kesalahan namun lebih dititikberatkan kepada optimalisasi peran pengawas dan memberikan solusi pemecahan masalah organisasi dalam hal ini Lanud Adisutjipto sehingga kedepan penggunaan anggaran agar tepat guna, tepat sararan dan tepat waktu. Demikian sambutan Marsekal Pertama TNI Syahrul E. Lubis, SE selaku Ketua Tim Wasrik Itjenau di Lanud Adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, S.E. dalam sambutannya juga menyatakan dalam menjalankan tugas, jajaran di Lanud Adisutjipto selalu berdasar kepada aturan-aturan yang ada, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. Namun demikian harus diakui juga bahwa tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan di lapangan masih terdapat berbagai kekurangan.

Rombongan Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jendral Angkatan Udara dipimpin oleh Marsekal Pertama TNI Syahrul E. Lubis, SE selaku Irbinsumda ( Inspektur Pembinaan Sumber Daya) Itjenau dan terdiri dari 9 orang anggota . Menurut rencara Tim Wasrik Itjenau akan berada di lanud Adisutjipto mulai tanggal 18 sampai dengan 22 Januari 2016.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara

Beberapa perhatian yang akan menjadi bahan pendalaman bidang operasi : penyelenggaraan operasi dan latihan, penyelenggaraan pendidikan di Lanud Adi. Sedang bidang personel akan menitikberatkan pendayagunaan SDM dan penyelenggaraannya, pendidikan, pemisahan dan lain-lain. Bidang Logistik; Pengadaan barang dan jasa, prosedur penyelenggaraan pengadan barang dan jasa, serta ketepatan rencana program.

Melalui kunjungan kerja tim Wasrik Itjenau ke Lanud Adisutjipto diharapkan hasil dari temuan-temuan, penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab, dapat menjadi acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas, sekaligus umpan balik perbaikan demi keberhasilan organisasi dalam hal ini Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel