TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Irjenau Adakan Wasrik di Kohanudnas

By 10 Jun 2011Berita
Exercise Pitch Black 2012

Pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan oleh tim Wasrik Irjenau berakhir, Wasrik dilaksanakan selama lima hari dimulai hari senin hingga hari ini. Kedatangan tim wasrik yang dipimpin langsung Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo beserta 12 anggota parik disambut Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST bertempat di ruang rapat Makohanudnas.Turut mendampingi Pangkohanudnas Kas Kohanudnas, para Asisten kas kohanudnas dan para pejabat staf lainnya. Jumat, (10/6).

Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST. Dalam sambutannya mengatakan Kohanudnas merupakan Kotama operasi TNI melaksanakan operasi sepanjang tahun, menyelenggarakan upaya pertahanan dan keamanan atas wilayah udara NKRI, Kohanudnas melaksanakan operasi secara mandiri maupun bekerjasama dengan Kotama operasi lainnya, namun dalam pelaksanakannya tetap berpedoman dan berpegang pada program kerja yang telah direncanakan sehingga operasi yang dilaksanakan tidak keluar dari prosedur.

Sementara itu Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo mengatakan, hendaknya  jangan merasa cemas dengan pelaksanaan wasrik, karena wasrik tidak mencari kesalahan tetapi wasrik menlaksanakan kontrol terhadap pelaksanaan kerja satuan, apakah kinerja yang dilaksanakan sudah sesuai dengan rencana yang ditetapkan. Namun apabila masih terdapat kesalahandalam  pelaksanaan kierja agar segera diadakan perbaikan. Kesemuanya semata-mata agar program kerja satuan dapat dilaksanakan secara optimal. 

Pada kesempatan tersebut Asren Kolonel Nav Irian Irianto memberikan paparan tentang pelaksanakan kerja yang dilaksanakan oleh Kohanudnas, hal ini dimaksudkan agar Tim wasrik memperoleh gambaran sehingga para Parik dapat memperoleh data yang yang diharapkan. Seusai melaksanakan Wasrik di Makohanudnas Tim Wasrik akan melaksanakan wasrik ke satuan Jajaran kohanudnas 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Irjenau Adakan Wasrik di Kohanudnas