Berita

Irjenau Adakan Wasrik Dilanud Soewondo

Dibaca: 35 Oleh 04 Feb 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Irjenau Marsekal Muda TNI Soemarno didampingi Irops Marsekal Pertama TNI Herry Irsal dan Idalog Kolonel Tek Budi Santoso beserta rombongan mengadakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Soewondo,diterima Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel PNB S.Chandra Siahaan.Sip.,Dipl of MDS beserta para pejabat Lanud Soewondo di Ruang Rapat Surya Dharma Lanud Soewondo. Senin, (2/2).

Komandan Lanud Soewondo pada sambutan entry briefing diantaranya mengharapkan agar Tim Wasrik Irjenau mendapatkan hal yan maksimal kunjungan kerja di Lanud Soewondo,sehingga tujuan dari kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Sementara Irjenau Marsda TNI Soemarno dalam sambutannya diantaranya dikatakan,bahwa tujuan dari Wasrik tersebut bukan mencari kesalahan,tetapi untuk meluruskan hal-hal yang kurang baik menjadi baik,selain itu untuk membantu mencarikan solusi masalah tanpa menimbulkan masalah.

Selain itu menurut Marsda TNI Soemarno bahwa Wasrik tersebut juga bertujuan membantu dan mendeteksi lebih awal terkait dengan hal-hal yang telah akan dan dilaksanakan Lanud Soewondo agar tetap sesuai dengan yang digariskan pimpinan. (PEN Lanud SWO).

Baca juga:  SOSIALISASI PERPRES NOMOR 70 DI LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel