Berita

IRJENAU BESERTA TIM KE LANUD SURABAYA

Dibaca: 4 Oleh 22 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Irjenau Marsda TNI Boy Syahril beserta Tim mengadakan pemutakhiran data terhadap tanggapan atas temuan wasrik Itjenau tahun 2012 di Lanud Surabaya, yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan, Selasa (22/5). Kegiatan ini diawali dengan entry briefing di ruang rapat Mako baru yang dihadiri oleh Tim Itjenau dan para Pejabat Lanud Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menyampaikan bahwa kehadiran Tim Itjenau merupakan langkah penting dan positip serta sarana evaluasi kinerja bagi Lanud Surabaya. Oleh sebab itu kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Itjenau ke Lanud Surabaya, serta harapan semoga pemutakhiran data hasil temuan wasrik Itjenau tahun 2012 dapat memberikan berbagai masukan positif bagi peningkatan pelaksanaan tugas Lanud Surabaya ke depan. Lebih lanjut dikatakan bahwa kami percaya bagaimanapun juga kegiatan pemuthakiran data hakekatnya merupakan salah satu media dalam melakukan evaluasi yang baik terhadap semua hasil pelaksanaan tugas.

Sementara Irjenau Marsda TNI Boy Sharil Qomar dalam sambutannya yang disampaikan oleh Marsma TNI Anang Murdianto selaku pengendali mengukapkan bahwa, kehadiran saya disini bertugas membantu Kasau dengan mengadakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak terhadap segala program ketentuan dan peraturan yang berlaku, dengan harapan agar dapat mendeteksi lebih awal kemungkinan adanya masalah, hambatan, penyimpangan terhadap program kerja, sehingga kerugian yang lebih besar tidak perlu terjadi, serta mengantisipasi agar tidak ditemukan kesalahan oleh tim eksternal audit. Oleh sebab itu kehadiran saya beserta Tim bertujuan memberikan masukan atau pembetulan terhadap temuan wasrik Itjenau tahun 2012 agar jangan terjadi kesalahan / penyimpangan dengan aturan-aturan yang ada demi keamanan pelaksanaan tugas Lanud Surabaya.

Pelaksanaan pemutakhiran data terhadap tanggapan temuan wasrik itjenau tahun 2012 di Lanud Surabaya merupakan momentum penting untuk melakukan introspeksi, memahami dan menghayati tugas tugas yang telah dilaksanakan. Terkait hal tersebut Tim Wasrik Itjenau berada di Surabaya selama 3 hari yakni mulai tanggal 22 sampai dengan tanggal 24 Mei 2012.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Gelar Latihan SAR 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel