Berita

IRJENAU KUKER DI LANUD ADISUTJIPTO

Dibaca: 2 Oleh 25 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Kustono mewakili Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja menerima kunjungan kerja rombongan Wasrik Itjenau di Ruang Rapat Komandan, Senin (24/5).

Rombongan Itjenau yang beranggotakan 9 personel ini dipimpin oleh Marsekal Pertama TNI Bambang Wahyudi. Menurut rencana Pengawasan dan Pemeriksaan di Lanud Adsustjipto akan berlangsung dari tangal 24 – 27 Mei 2010. 

Marsekal Pertama TNI Bambang Wahyudi menjelaskan kunjungan kerja Wasrik Itjenau merupakan agenda rutin yang dilaksanakan berkenaan dengan pelaksanaan  Program Kerja dan Anggaran, termasuk di Lanud Adisutjipto. Selama di Lanud  Adisutjipto, rombongan Wasrik Itjenau akan memeriksa hal-hal yang menyangkut masalah Operasi, Personel, Logistik dan bidang Khusus

Lebih lanjut Marsekal Pertama TNI Bambang Wahyudi mengatakan pengawasan dan pemeriksaan secara langsung di lapangan dimaksudkan untuk mendapatkan berbagai temuan yang memang perlu untuk dijadikan bahan evaluasi pelaksanaan tugas lembaga bersangkutan dalam kurun waktu tertentu. “Hasil temuan akan dijadikan feed back kepada pimpinan,” terang Irops Itjenau ini .

Baca juga:  Danwingdikum : Perangi Peredaran Narkoba

Sementara itu, Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Kustono mengharapkan dari temuan Wasrik akan didapat masukan dan koreksi yang konstruktif, sehingga pelaksanaan tugas Pangkalan Udara Adisutjipto ke depan akan lebih baik, sesuai dengan Tugas Pokok Lanud Adisutjipto maupun harapan TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel